Informasi lengkap tentang manfaat, kandungan, ternak, harga semut jepang

Daftar Harga Semut Jepang Terbaru 2016

Untuk saat ini, keberadaan semut jepang sudah semakin marak di dalam masyarakat. Untuk mendapatkannya bukan lagi hal yang sulit. Sangat berbeda dengan dahulu di awal kemunculannya. Kini, orang orang yang membudidayakan semut jepang jumlahnya sudah semakin banyak. Harga semut jepang pun tidak terlalu mahal, sesuai dengan isi kantong dan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan manfaat yang terkandung di dalam semut jepang tersebut. Untuk membeli semut jepang, anda akan dihadapkan pada beberapa pilihan cara pembayaran. Mulai dari eceran hingga dalam jumlah banyak. Tentu saja masing masing memiliki kekurangan dan kelebihan, sekaligus hal tersebut juga mempengaruhi besarnya harga semut.

Harga Semut Jepang

Sebelum anda membeli semut jepang, sebaiknya anda menentukan terlebih dahulu akan membeli semut jepang dalam jumlah banyak atau sedikit. Sesuaikan dengan kebutuhan anda. Jika anda memang membutuhkan semut jepang dalam jumlah banyak, maka anda jangan membeli semut jepang secara eceran. Sebab, harga semut jepang eceran bisa menjadi sangat mahal jika dikalkulasikan. Untuk membeli semut jepang dalam jumlah besar sebaiknya anda membeli secara langsung pada produsen atau orang yang membudidayakannya. Hal ini akan membuat harga semut tidak terlalu melambung. Namun, jika sebaliknya, anda hanya ingin membeli semut jepang dalam jumlah yang sedikit, maka pilihlah harga eceran.

Harga semut jepang pada setiap pembudidaya tentu saja berbeda beda. Berikut ini adalah kisaran harga semut yang berasal dari jepang tersebut: untuk pembelian semut jepang dengan jumlah kurang dari 500 ekor, maka per ekor dihargai Rp 1.000, sedangkan untuk pembelian semut jepang dengan jumlah lebih dari 500 ekor maka per ekor semut jepang dihargai Rp 500. Namun, ada juga pedagang yang menjual semut jepang dengan memberikan bonus tambahan. Misalnya seseorang yang membeli 500 ekor semut dengan harga total Rp 250 ribu biasanya akan mendapatkan bonus hingga 100 ekor, dengan demikian dengan uang Rp 250 ribu anda bisa mendapatkan 600 ekor semut jepang. Namun, jika anda hanya ingin menggunakan semut jepang untuk mengobati penyakit yang anda derita, sebaiknya anda membeli paket semut jepang yang telah diolah menjadi kapsul, hal tersebut jauh lebih memudahkan anda.

Daftar Harga Semut Jepang Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar